6 Tips Foreplay Seksi

Beberapa pasangan melakukan hubungan seks tanpa melalui foreplay. Namun, kebanyakan pasangan lebih menyukai melakukan foreplay sebelum berlanjut tahap maincourse. Mungkin ada beberapa pendapat berbeda mengenai pentingnya foreplay dalam suatu aktivitas seksual. Tapi, melakukan foreplay dalam aktivitas seksual bisa meningkatkan gairah dan menciptakan hubungan seks yang lebih memuaskan.

Tips-tips foreplay berikut bisa Anda lakukan agar aktivitas seksual Anda lebih bergairah:

1. Memberikan Sinyal

Seks tidak harus dimulai di kamar tidur. Anda bisa memberikan sinyal-sinyal jika Anda sedang ingin bercinta dengannya. Saat Anda sedang berdua dengan pasangan Anda, entah itu di dalam mobil, di depan televisi atau saat makan malam. Anda bisa melakukan sentuhan-sentuhan yang sugestif, ciuman atau berpenampilan seksi menggoda (jika Anda wanita). Sinyal-sinyal yang Anda berikan bisa ditangkap pasangan Anda dan bisa mendapakan suasana hati yang bahagia sebelum benar-benar berhubungan seks.

2. Berbicara Nakal

Berbicara nakal adalah tips foreplay yang paling kuat. Berbicara 'nakal' bukan berarti menggunakan kata-kata secara terbuka dan lugas. Katakan saja pada pasangan Anda dengan merasa nyaman. Kata-kata yang Anda ucapkan bisa sangat menggoda dan menaikkan gairah pasangan Anda untuk segera bercinta. Kata-kata tersebut misalnya, "Aku ingin kamu sekarang!" atau "Malam ini, aku milikmu seutuhnya".

3. Menanggalkan Pakaian Perlahan-lahan

Jangan terburu-buru untuk melepas pakaian Anda. Anda dan pasangan bisa saling membantu melepaskan. Lakukan perlahan-lahan sambil Anda menyusuri lekuk tubuh pasangan. Berikan beberapa sentuhan di bagian-bagian yang sensitif seperti leher, dada, payudara, pinggul dan paha. Buatlah beberapa imajinasi liar dalam benak pasangan Anda.

4. Menggunakan Lidah

Menggunakan lidah dalam foreplay bisa menaikkan gairah pasangan Anda. Untuk hasil terbaik mulailah dengan menggoda pasangan dengan menjilat daerah sensitifnya seperti belakang telinga, dada, leher, paha dan juga pinggul. Cara ini akan membuat foreplay Anda begitu panas.

5. Bermain Peran

Dalam hubungan seks, Anda dan pasangan bisa saling menentukan siapa yang akan memulai lebih dahulu. Jika biasanya suami yang selalu memulai foreplay, tidak ada salahnya istri pun yang gantian untuk memulai. Sesekali Anda juga bisa memvisualisasikan imajinasi Anda dalam bentuk nyata. Anda bisa mengatur diri Anda dan pasangan layaknya bermain dalam adegan film.

6. Pijatan Sensual

Pikirkan jenis pijat yang Anda inginkan, kemudian lakukan hal itu pada pasangan Anda. Berikan pasangan Anda pijatan sensual full blown dan ia akan mendambakan tubuh Anda dengan cara yang belum pernah dilihatnya. Body lotion dan musik akan membantu Anda dan pasangan mendapat sentuhan relaksasi dalam gairah sensual.