5 Tanda Wanita Benar-benar Orgasme

Tahukah Anda, 64% wanita telah memalsukan orgasme saat berhubungan seks dengan pasangannya. Itu lebih dari setengah dari semua wanita di dunia ini. Dan bisa jadi pasangan Anda adalah salah satu wanita yang sering memalsukan orgasme ketika berhubungan seks dengan Anda. Memalsukan orgasme diartikan sebagai akting atau pura-pura mencapai orgasme. Biasanya wanita memalsukan orgasme karena ingin membuat pria bangga kerena telah mampu memuaskannya. Sementara alasan lain, mungkin wanita hanya ingin seks terasa panas dan memuaskan. Sebagian wanita akan menjerit, meronta, mendesah atau menggigit bibirnya saat orgasme. Dan itu bisa menjadi cara akting wanita untuk memalsukan orgasmenya.

Anda sebagai pria harus tahu kapan pasangan Anda benar-benar orgasme atau apakah dia sedang memalsukan orgasmenya. Jika Anda terus mengabaikan hal ini, bisa jadi setiap malam wanita Anda menangis dalam hati karena tidak mendapat kepuasan seksual yang sempurna. Menurut sebuah majalah, Satisfy a Woman Every Single Time (Hearst), setidaknya ada lima tanda wanita benar-benar mendapatkan orgasme saat berhubungan seks.

1. Dinding Berkontraksi

Anda mungkin berpikir, Apa yang dimaksud dinding? Dinding yang dimaksud adalah dinding vagina. Dinging vagina akan berkontraksi selama orgasme. Jika Anda sedang melakukan penetrasi penis-vagina atau jari Anda sedang menstimulasi lubang vaginanya, maka Anda akan merasakannya. Akan ada getaran atau dinding terasa kencang, seperti menyempit saat wanita orgasme.

2. Matanya Tidak Fokus

Saat wanita benar-benar mengalami orgasme, matanya pasti tidak fokus. Entah terpejam, bergetar seperti antara tertutup dan terbuka, atau bahkan melotot saat cairan orgasme keluar. Anda dapat melihat matanya, kebanyakan wanita memalsukan orgasme juga dengan memejamkan matanya. Gerak matanya juga bisa menunjukkan apakah wanita Anda benar-benar orgasme atau hanya pura-pura mendapat kepuasan dari Anda.

3. Warna Kulitnya Berubah

Ketika wanita benar-benar orgasme, warna kulitnya akan berubah kemerahan, terutama dibagian dada, di atas payudaranya. Anda dapat melihatnya. Jika tiba-tiba dadanya memerah, diiringi dengan kejang dan matanya terpejam, saat itulah dia benar-benar orgasme.

4. Nafasnya Semakin Cepat

Salah tanda wanita benar-benar akan mencapai orgasme adalah ketika nafasnya semakin cepat. Nafas pendek yang memburu diiringi tubuh yang meronta dan desahan yang bersamaan dengan keluarnya nafas adalah tanda wanita Anda segera orgasme. Jika yang Anda dapatkan hanya teriakannya saja, mungkin dia sedang akting orgasme.

5. Tubuhnya Menjadi Tegang

Dan tanda terakhir bahwa wanita benar-benar mengalami orgasme adalah tubuhnya mengejang, tegang. Saat cairan orgasmenya keluar, wanita akan mengejangkan tubuhnya seperti tersengat listrik. Anda dapat merasakan tubuhnya kaku sementara, seperti menahan beban berat. Ini adalah titik balik dimana wanita akan merasa lemah dan lemas setelah mengalami proses ini.

Itulah 5 tanda bahwa wanita benar-benar mendapatkan orgasme saat berhubungan seks dengan Anda. Mampu membuat wainta orgasme adalah kepuasan seksual tersendiri bagi pria. Pria akan merasa sebagai pria sejati jika dapat memberikan kenikmatan seks bagi pasangannya. Namun untuk membuat wanita benar-benar orgasme, dibutuhkan kemampuan ereksi yang kuat dan tahan lama. Jika tidak, percuma saja Anda ingin memuaskan pasangan Anda jika Anda sudah loyo, sementara wanita Anda belum mendapat apa-apa.

Untuk itu, sebaiknya Anda mengkonsumsi obat kuat herbal sebelum berhubungan seks. Ini adalah cara aman dan mudah untuk mendapatkan ereksi yang kuat dan tahan lama. Untuk mendapatkan obat kuat herbal berkualitas, silahkan klik di sini.