5 Hal Yang Tidak Diketahui Tentang Masturbasi

Mungkin banyak pria yang memahami bahwa masturbasi adalah perangsangan seksual yang dilakukan pada alat vital sendiri agar memperoleh kepuasan seksual. Masturbasi dilakukan oleh sebagian besar pria maupun wanita di dunia ini. Namun, menurut penelitian pria memang lebih sering melakukan masturbasi daripada wanita.

Ada 5 hal yang pria tidak ketahui tentang kebiasaan masturbasi yang mereka lakukan. Kelima hal itu adalah:

Masturbasi Tidak Memiliki Manfaat Pada Kesehatan

Menurut Tobias S. Kohler, seorang profesor di Southern Illinois University School of Medicine di Springfield mengatakan bahwa tidak semua orgasme diciptakan sama. Penelitian demi penelitian menunjukkan hubungan seksual memiliki banyak manfaat terhadap kesehatan, misalnya saja untuk tekanan darah, kesehatan jantung dan prostat, dan sebagainya. Namun, manfaat kesehatan ini tidak didapatkan jika melakukan masturbasi.

Hal ini dikarenakan, saat masturbasi ataupun seks tubuh akan merespon secara berbeda. Bahkan, bentuk atau keadaan air mani pun akan berbeda antara masturbasi dan hubungan seks.

Masturbasi Tidak Sepenuhnya Bebas Resiko

Alasan kenapa pria atau wanita memilih melakukan masturbasi adalah mereka menghindari PMS (penyakit menular seksual) atau menghindari kehamilan. Masturbasi memang bentuk aktivitas seksual yang dianggap paling aman. Namun, meskipun demikian masturbasi juga memiliki beberapa resiko.

Resiko ringan yang terjadi karena masturbasi adalah timbulnya iritasi kulit kelamin. Sedangkan resiko yang lebih berat adalah terjadinya fraktur penis (cedera pada penis karena pecahnya atau robeknya tunika albuginea penis). Banyak kasus fraktur penis terjadi akibat dari masturbasi, dan ini bisa diobati dengan melakukan operasi.

Tidak Ada Jumlah Masturbasi Yang Normal

Tidak ada ketentuan pasti yang bisa mengatakan bahwa masturbasi yang dilakukan dengan jumlah sekian adalah normal. Beberapa orang pria mengaku melakukan masturbasi beberapa kali dalam seminggu, bahkan ada juga yang mengaku melakukan masturbasi beberapa kali dalam sehari. Apakah ini normal?

Menurut Logan Levkoff, PhD, pakar seksolog dan pendidik seks, normal atau tidaknya adalah tergantung pada kebiasaan dan keadaan pelaku masturbasi. Sebaiknya para pelaku masturbasi memeriksakan dirinya pada terapis seks agar terapis bisa mendiagnosa apakah orang tersebut menderita kelainan seks atau tidak.

Masturbasi Tidak Mencerminkan Hubungan

Levkoff mengatakan bahwa mitos yang paling sering terjadi tentang masturbasi merupakan indikasi adanya sesuatu yang tidak baik dalam hubungan seksual bersama pasangan. Faktanya adalah orang-orang yang melakukan masturbasi bukan hanya karena mereka hidup sendiri atau hubungan bersama pasangan yang buruk. Ini adalah suatu aktivitas yang biasa mereka lakukan untuk mendapatkan kepuasan seksual secara pribadi.

Masturbasi bukan hanya tentang seks, tapi ini adalah cara bagi sebagian orang untuk menghilangkan stres dan mendapatkan kesenangan batin.

Masturbasi Baik Untuk Kehidupan Seks

Masturbasi dapat membantu kehidupan seks Anda, karena dari aktivitas ini Anda akan tahu apa yang Anda sukai saat berhubungan seks. Bagi sebagian besar pria, masturbasi adalah hal yang sehat, karena akan berdampak baik bagi kesehatan psikis dan fisiknya.

Dalam melakukan masturbasi atau hubungan seksual, biasanya pria menginginkan kualitas air mani yang bagus. Selain olahraga dan mengkonsumsi makanan yang teratur, kualitas air mani yang bagus juga bisa didapatkan dengan mengkonsumsi obat kuat herbal.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria yang ingin mendapatkan keturunan. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.