4 Faktor Yang Sangat Berpengaruh Menyebabkan Ejakulasi Dini

Ejakulasi adalah hal yang sangat normal bagi setiap, bahkan seorang pria jika tidak mampu mengalami fase ejakulasi dikatakan sebagai pria yang tidak normal, karena ejakulasi mutlak di anugerahkan pada setiap pria. Gangguan ejakulasi biasanya berupa ejakulasi yang terjadi terlalu cepat sebelum waktunya atau yang sering disebut ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah salah satu gangguan masalah reproduksi yang paling ditakuti oleh pria , normalnya setiap pria memiliki masa intercourse mulai dari 3 sampai 7 menit. Rata-rata pria mencapai puncak orgasme pada menit ke lima. Sementara itu di lain pihak, wanita membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mencapai klimaks. Hal ini tentu saja menjadi masalah ketika pria sudah berejakulasi sedangkan wanita belum mencapai orgasme.

Hal itulah yang semakin memperlihatkan titik lemah pria karena pria akan mampu mencapai orgasme dengan waktu yang terlalu singkat sementara wanita membutuhkan durasi waktu yang jauh lebih lama dibanding pria.

Faktor Penyebab Ejakulasi Dini

Oleh sebab itu alangkah baiknya jika setiap pria akan lebih terbantu jika mengetahui bahwa ejakulasi terjadi bukan hanya karena 1 faktor penyebab saja melainkan berbagai macam faktor penyebab. Berikut ini merupakan berbagai penyebab dari ejakulasi dini:

  1. Pengaruh Gen.  Secara umum, gen sebenarnya juga bisa berdampak pada ejakulasi , seluruh syaraf dan otot manusia akan berkontraksi ketika melakukan aktivitas reproduksi,. Bila fungsi tubuh ada yang terganggu maka tujuan reproduksi ini dapat terganggu dan bisa berujung ke ejakulasi dini. Karena dalam hal ini gen juga memiliki pengaruh yang besar.
  2. Kebiasaan Onani. Bagi Anda yang memiliki kebiasaan onani sebaiknya harus mulai di tinggalkan kebisaan buruk itu, Cara onani yang salah dan terburu buru atau terlalu memaksa akan membuat syaraf yang mengendalikan stimulasi seksual akan terganggu . Gangguan ini pada akhirnya akan membuat respon syaraf menjadi terbiasa dengan keadaan cepat dan akan cepat terstimulasi ketika mendapat rangsangan seksual.
  3. Kurang Pengalaman. Kurangnya pengalaman ternyata juga bisa menyebabkan ejakulasi. Masalah ini biasanya sering dialami oleh pasangan yang masih muda atau remaja. Namun juga bisa dialami oleh pria dewasa yang belum memiliki pengalaman ataupun teknik cara bercinta.
  4. Tingginya Sensitivitas alat kelamin. Sebaian pria memiliki organ seksual yang sangat sensitif , jika diberi rangsangan sedikit saja reaksi yang ditimbulkan sudah sanga luar biasa. Hal ini juga berpengaruh besar yang menyebabkan ejakulasi dini.

Itulah berbagai macam faktor penyebab ejakulasi dini dan cara termanjur untuk mengatasinya adalah dengan mengurangi sensitivitas pada alat kelamin pria.

Durevel Spray - Solusi Tepat Mengatasi Ejakulasi Dini

Agar sensitivitas alat kelamin pria berkurang bisa menggunakan obat spray yang sudah terbukti sangat manjur yaitu Durevel spray. Penggunaan Durevel sangat aman karena Durevel spray adalah obat yang tergolong obat luar karena digunakan dengan cara disemprotkan pada area luar alat kelamin pria. Setelah ditunggu selama 45 menit maka efek akan mulai terasa, setelah efek terasa penuh kemudian dilakukan pencucian alat kelamin untuk kemudian baru bisa digunakan untuk berhubungan intim.

Durevel berbahan dasar air dan dikemas dalam botol spray sehingga sangat mudah digunakan, cukup disemprotkan dan tunggu hasilnya setelah 45 menit, dengan demikian anda tidak perlu minum obat-obat kimia yang hanya akan merusak fungsi jantung, hati, maupun ginjal Anda. Dengan penggunaan Durevel secara teratur maka Anda akan mengalami perubahan yang lebih baik seperti:

  • Anda mampu melakukan hubungan intim dalam durasi yang cukup lama, sehingga hubungan intim anda sangat maksimal, dan tentu pasangan Anda akan merasa puas dengan ada.
  • Keharmonisan anda dan pasangan kembali terjalin mesra, karena Anda sudah mampu memberikan nafkah batin sepenuhnya.
  • Ereksi menjadi tahan lebih lama, menjadikan Anda semakin terlihat jantan didepan pasangan Anda.
  • Ejakulasi dini Anda akan segera berakhir.
  • Anda akan lebih bergairah sepanjang malam.

Untuk melihat detail produk Durevel silakan klik laman obat herbal online ini. Durevel telah terbukti mampu mengurangi sensitivitas pada alat kelamin pria sehingga pria mampu melakukan penetrasi lebih lama dan istripun akan terpuaskan. Puaskanlah istri, jangan sampai nama baik kejantanan terenggut oleh ulah Ejakulasi dini.

Salam herbal sehat.