11 Hal Pembunuh Gairah Seksual

Aktivitas seksual adalah hal yang paling diinginkan oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Namun, tidak semua pasangan akan merasakan hal yang menyenangkan saat melakukannya. Perasaan senang dan bergairah ketika hasrat seks muncul tiba-tiba bisa menjadi hilang. Itu artinya ada hal-hal yang membunuh gairah seksual Anda. Berikut ini adalah 10 hal yang bisa menjadi pembunuh gairah seksual Anda :

Alat Kontrasepsi

Alat kontrasepsi jenis pil KB dapat mempengaruhi hormon esterogen pada wanita. Kadar hormon esterogen yang tidak stabil bisa menyebabkan libido wanita turun sehingga membunuh gairah seks.

Kurang Istirahat

Penelitian yang dilakukan pada tahun 2011 menemukan fakta bahwa pria yang tidur kurang dari 5 jam bisa menurunkan kadar hormon testosteron. Akibatnya, pria yang kurang tidurtidak bergairah untuk berhubungan seksual.

Stres

Stres yang tidak terkendali akan berdampak pada masalah kesehatan termasuk membunuh gairah seks. Seorang pakar urologi bernama Jennifer Berman, MD mengatakan bahwa stres lebih berbahaya dari penyakit jantung dan kanker. Stres bisa membunuh seseorang secara perlahan-lahan.

Makan Berlebih

Orang yang memiliki kebiasaan makan terlalu banyak bisa menimbun lemak jenuh dalam tubuhnya. Lemak jenuh tersebut bisa memblokir pembuluh darah dan mengurangi asupan darah ke organ vital. Kondisi ini bisa membunuh gairah seksual seseorang.

Masalah Medis

Masalah kesehatan seperti penyakit anemia (kurang darah) atau hipotensi (darah rendah) bisa membunuh gairah seks seseorang. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa mengkonsumsi multivitamin dan makanan yang mengandung zat besi tinggi.

Diet Berlebihan

Bukan hanya pola makan yang berlebih saja yang bisa membunuh gairah seks, pola diet yang terlalu ekstrim juga bisa membunuh gairah seks. Seseorang yang melakukan diet secara berlebihan cenderung kekurangan energi. Kondisi ini bisa menurunkan libido baik pria maupun wanita.

Alkohol

Banyak orang berpendapat bahwa mengkonsumsi alkohol bisa membuat pria tahan lama saat berhubungan seks. Namun, ini adalah mitos. Faktanya alkohol justru bisa membuat pria mengalami masalah disfungsi ereksi atau impotensi. Ini adalah kondisi paling buruk yang dapat membunuh gairah seksual.

Obat Penumbuh Rambut

Penelitian yang dilakukan pada tahun 2011 menemukan fakta bahwa obat penumbuh rambut yang biasa dipakai pria botak bisa menyebabkan disfungsi ereksi sehingga membunuh gairah seks.

Tidak Percaya Diri

Faktor emosional sangat berperan penting dalam membangun rangsangan seksual. Jika pikiran-pikiran negatif selalu muncul maka bisa mengganggu gairah seksual.

Ada Masalah dengan Pasangan

Salah satu masalah yang sering muncul adalah mencurigai pasangannya selingkuh. Meskipun fisik Anda dalam keadaan sehat tapi jika pikiran Anda selalu dipenuhi pikiran negatif tentu akan membutuhkan gairah seksual Anda berkurang.

Konsumsi Obat-Obatan

Obat-obatan kimia bisa mengganggu gairah seksual seseorang. Zat-zat penyusun obat biasanya akan bertanggung jawab terhadap kinerja saraf yang bertanggung jawab terhadap kinerja organ seks. Obat-obatan tertentu seperti anti depresan dan anti histamin bisa memicu menurunnya libido seseorang.

Obat memang solusi bagi mereka yang tidak bisa membuat perubahan, namun obat bukan satu-satunya jawaban terbaik untuk keluar dari masalah kesehatan. Gaya hidup yang sehat tentu akan mampu membuat gairah seksual Anda lebih meningkat.

Pengobatan medis memang terkadang memberikan efek samping bagi tubuh. Bagi Anda yang mengalami disfungsi ereksi atau ganguan seksual lainnya, Anda bisa mengkonsumsi obat-obatan herbal yang mampu mengatasi masalah seksual tersebut.  Anda dapat menggunakan obat herbal berikut secara teratur

  • SCOUNT, menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.