10 Tanaman Herbal Pembangkit Libido Pria

Selama ini tentu Anda sudah mengetahui bahwa Indonesia kaya akan tanaman herbal yang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Tak hanya baik untuk menjaga kesehatan, tanaman-tanaman tersebut juga dapat berfungsi sebagai pembangkit libido pria.

10 tanaman herbal yang berfungsi sebagai pembangkit libido pria adalah :

1. Ginseng

Tanaman yang banyak dikembangkan di Korea tapi juga terdapat di Indonesia ini mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi untuk menjaga stamina tubuh. Selain itu, kandungan senyawa ginsenosides dalam ginseng mampu meningkatkan aliran darah ke sistem saraf pusat pada organ vital pria.

2. Purwoceng

Tanaman yang banyak dibudidayakan di daerah dataran tinggi Dieng ini hampir seluruh bagian tanamannya memiliki manfaat yang besar terutama bagian akar. Sifat afrodisiak dalam tanaman ini mampu menjaga stamina tubuh, meningkatkan kadar hormon testosteron sekaligus meningkatkan libido pria.

3. Jahe

Jahe memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Selain itu, jahe juga dikenal sebagai tanaman yang mampu meningkatkan libido atau gairah seksual. Ini karena jahe mengandung senyawa cineole dan arginine yang mampu mengatasi ejakulasi dini. Senyawa ini juga dapat merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

4. Pala

Pala adalah jenis rempah yang bisanya digunakan sebagai bumbu dapur oleh kaum wanita. Sifat afrodisiak dalam pala mampu melancarkan sirkulasi darah sehingga membantu dalam proses ereksi.

5. Lengkuas

Senyawa kimia yang terdapat pada lengkuas mengandung minyak atsiri, eugenol, seskuiterpen, dan sebagainya dapat berfungsi sebagai pengobatan penyakit kuning, beri-beri dan campak. Selain itu, lengkuas juga bersifat afrodisiak yang dapat meningkatkan gairah seks.

6. Bawang Putih

Sifat afrodisiak dan kandungan oksida nitrat dalam bawang putih mampu meningkatkan sirkulasi darah sehingga membantu proses ereksi. Kapulaga juga digunakan sebagai obat untuk impotensi.

7. Kapulaga

Kandungan senyawa cineole yang terkandung dalam kapulaga dapat meningkatkan aliran darah ke otak dan merangsang hormon seksual terutama pada pria.

8. Cabai Jawa

Khasiat cabai jawa selain untuk menghilangkan rasa dingin, peluruh keringat (diaforetik) dan penghilang rasa nyeri adalah dapat berfungsi sebagai stimulan dan pembangkit gairah seks. Tak heran pria yang suka makan-makanan pedas memiliki gairah seks yang tinggi.

9. Merica Hitam

Merica hitam yang biasanya digunakan sebagai bumbu masak, ternyata memiliki sifat afrodisiak dan kandungan piperine yang dapat meningkatkan gairah seks. Selain itu, merica hitam juga mengandung oksida nitrat yang berfungsi dalam proses ereksi.

10. Jintan Hitam

Saat ini jintan hitam banyak dibudidayakan dan diambil ekstraknya karena terbukti ampuh dapat mengatasi segala macam penyakit. Selain itu, kandungan beta karoten dalam jintan hitam mampu meningkatkan gairah seks, menyuburkan sperma dan menguatkan hormon-hormon seksual.

Jika Anda ingin memiliki gairah seks yang menggebu-gebu sehingga dapat setiap saat memuaskan istri, Anda bisa mengkonsumsi tanaman-tanaman di atas dengan cara merebusnya. Atau, jika Anda tak mau repot dan ingin cara yang praktis Anda bisa mengkonsumsi beberapa obat herbal berikut.

Obat-obat herbal berikut 100% terbuat dari ekstrak tanaman herbal di atas. Aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping. Selain itu, bagi Anda yang memiliki masalah medis seperti darah tinggi dan diabetes sehingga mempengaruhi kualitas sperma, Anda juga bisa mengkombinasikan beberapa obat herbal berikut ini :

  • SCOUNT, menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, dan depresi

Semua obat herbal diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.